116 Siswa dan Siswi TK Adhyaksa XII Kendari Diwisuda, Ini Harapan Kajati Sultra dan Ketua IAD Sultra

  • Bagikan

“Pada momen penamatan TK pada saat ini menitikberatkan pada menitipkan kepada bapak ibu dan anak-anak untuk tidak pernah berhenti belajar di manapun dan kapanpun,”harapnya.

Kata Ketua IAD Sultra ini, jadi mari kita mencapai atau bercita-cita setinggi-tingginya seperti mencapai bintang di langit, setiap hari ada hal-hal yang baru yang akan dipelajari oleh anak-anak kita, dan kita sebagai orang tua mempunyai tugas untuk membimbing, mengarahkan, dan bahkan mendidiknya, untuk mencapai cita-citanya itu, karena anak-anak kita hari ini, adalah anak-anak yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“Kemarin pada saat saya ikut gladi, saya sempat dengar ada yang punya cita-cita jadi presiden, luar biasa TK Adhyaksa kita !, tapi saya juga berharap ada anak-anak yang bisa bercita-cita jadi Jaksa Agung, karena kita ada di TK Adhyaksa,”ucapnya disambut tepuk tangan dari siswa-siswi TK Adhyaksa XII Kendari.

“Untuk anak-anakku tetaplah menjadi anak-anak yang ceria, anak-anak yang mau belajar, tekun beribadah dan terutama berbakti kepada kedua orang tua,”tambah lagi.

Ia juga mengatakan bahwa hari ini adalah satu pencapaian bagi anak-anak yang patut diapresiasi, terus tanaman semangat belajar dan mengejar cita-cita kepada anak-anak kita sekalian.

“Akhirnya kami segenap keluarga besar TK Adhyaksa XII Kendari mengucapkan selamat wisuda kepada anak-anak di TK Adhyaksa XII Kendari tahun ajaran 2021 – 2022,”

“Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, terakhir kami juga meminta maaf kepada anak-anak dan juga kepada orang tua sekalian, yang apabila di dalam pembelajaran di TK Adhyaksa XII Kendari terdapat perilaku atau hal-hal perkataan yang kurang berkenan dari kami,
semuanya, kami mohon keikhlasan untuk dimaafkan,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan