Momen Jokowi Duduk di Depan Bu Mega, Sementara Puan Sibuk Buat Video, Jhon Sitorus Beri Komentar Begini

  • Bagikan
Presiden Jokowi saat berada di ruangan Megawati di Sekolah Partai PDIP. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo tampak melakukan pembicaraan serius dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri di ruangan khusus menjelang Rakernas kedua PDIP di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Momen tersebut bahkan terekam dalam unggahan video Ketua DPP PDIP Puan Maharani melalui akun media sosialnya.

Puan menjelaskan, dalam ruangan tersebut sebenarnya sangat cair dan tak terlalu serius. Menurutnya, momen tersebut sangat kekeluargaan.

“Tadi sebelum acara dimulai sempat bicara santai dan informal di ruang ibu ketum yang memang tidak disetting,” kata Puan ditemui di Sekolah Partai PDIP, Selasa sore.

Namun, pemandangan itu dimaknai berbeda oleh pegiat media sosial, Jhon Sitorus. Ia mengaku sedih melihat gestur Jokowi di hadapan Megawati.

“Jujur, saya sedih melihat gestur Pak Jokowi saat menghadap Bu Mega sebelum Rakernas PDI Perjuangan. Pak Jokowi seperti berada dalam tekanan,” kata Jhon di akun Twitter pribadinya, Rabu (22/6/2022).

Menurut Jhon, seharusnya Megawati bisa menempatkan diri ketika bertemu Jokowi yang notabene Presiden RI.

“Bu Mega seharusnya tahu bagaimana menempatkan diri. Benar bahwa pak Jokowi adalah kader, tapi ingat beliau adalah kepala negara,” ucap Jhon yang juga pendukung Jokowi.(wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan