Kadin Sultra Apresiasi Misi Dagang dan Investasi Pemprov Jatim ke Sultra

  • Bagikan

Selain itu, terjadi transaksi perdagangan dengan nilai mencapai 110 Miliar Rupiah, sebuah angka yang cukup besar, dengan jumlah transaksi sebanyak 27 transaksi.

Adapun sebagian transaksi yang terjadi yakni UD. Rahmad Bahari dari Jatim dengan CV. Spinosium dari Sultra dengan komoditi rumput laut sebanyak 1.200 ton/ tahun dengan nilai transaksi Rp. 36 Miliar.

Selanjutnya UD. Riki Utama Mandiri Jatim dengan KSP Gerbas Samudera, Kendari, Sultra dengan komoditi hasil kelautan dan perikanan yakni baby cumi, ikan layang, ikan mix dengan kuantitas 85 ton/tahun dengan nilai transaksi Rp. 17,4 Miliar.

Selanjutnya, CV. Satriya Adi Buana Jatim dengan UD. Bombana Zakkir Group Sultra dengan komoditi Arang batok kelapa sebanyak 1,2 Juta Ton/tahun senilai Rp. 8,1 Miliar.

Kemudian, CV. Raja Benur Jatim dengan PT. Sagar Saka Yonri Sultra dengan komoditi 100 juta ekor benur senilai Rp. 7,5 Miliar, lalu PT. Transformasi Logistik Indonesia Jatim dengan PT. Cahaya Karunia Celebes Sultra dengan komoditi Biji Kacang Mente dengan kuantitas 20 ton/musim dengan nilai transaksi Rp. 3 Miliar.

Terakhir, PR. Ainur Jaya Jatim dengan CV. Putra Pratama Abadi, Bau-Bau, Sultra dengan komoditi Rokok sebanyak 850 karton/tahun dengan nilai transaksi sebesar Rp. 3,5 Miliar.(IMR/FNN).

  • Bagikan