Mengenal Absensi Mobile untuk Kelola Kehadiran Lebih Mudah dan Praktis

  • Bagikan

Talenta Sebagai Aplikasi Absensi Mobile Rekomendasi

Mekari Talenta hadir untuk menawarkan solusi permasalahan absensi dengan sistem absensi mobile berbasis android atau iOS pertama yang memiliki fitur terbilang cukup lengkap.

Bagi perusahaan yang masih menggunakan absensi dengan sistem manual kini sudah saatnya beralih ke aplikasi Mekari Talenta. Sebab, aplikasi ini menggunakan Live Attendance yang sangat membantu, dibandingkan yang awalnya memakai fingerprint yang harus di-download lagi saat hendak melakukan rekapitulasi. Dengan Live Attendance, absensi bisa terupdate secara real time sehingga mengefisiensi waktu bagi HRD saat rekonsiliasi Payroll.

Aplikasi ini menawarkan proses absensi yang lebih cepat dengan hasil yang akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat menghemat biaya alternatif mesin sidik jari. Anda juga dapat menghindari human error dari proses absensi manual yang sering terjadi. Tak hanya itu saja, dengan aplikasi absensi ini, kontrol absensi karyawan bisa dilakukan dari jarak jauh.

Selain memiliki UI/UX yang mudah digunakan, Talenta juga memiliki fitur geo tagging dan selfie agar karyawan dapat melakukan absensi dengan GPS sehingga perusahaan dapat memantau dan mengetahui lokasi absensi karyawan saat melakukan absensi.

Anda tidak perlu lagi melakukan rekapitulasi absensi secara manual, sebab Talenta dilengkapi fitur untuk membuat laporan absensi online dan dilengkapi keterangan cuti, lembur, izin, dan keterlambatan karyawan secara ringkas.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi keren ini, Anda dapat mengunjungi https://www.talenta.co/fitur/absensi-android/ untuk mendapatkan informasi lengkap dan tawaran menariknya.(*)

  • Bagikan