Polresta Kendari Gelar Rapat Bersama Arokap dan Pengusaha THM, Kapolresta Kendari: Mari Tangkal Narkoba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman gelar rapat bersama Pengurus Asosiasi Rumah Makan, Karaoke dan Pub (Arokap) dan Pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) Kota Kendari yang dilaksanakan di Aula Rupatama, Mapolresta Kendari, Sabtu (25/6).

Kegiatan ini dalam rangka membangun sinergi guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Kendari, menangkal peredaran Narkotika di THM, mitigasi bencana di THM, Pembukaan Lapangan kerja dan mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kendari.

“Saya berharap agar pengurus Arokap dan Pengusaha THM di Kota Kendari untuk selalu memberikan edukasi kepada pengunjungnya jika terjadi bencana kebakaran dengan menyiapkan langkah mitigasi bencana kepada pengunjung agar tidak panik sehingga korban dapat diminimalisir,”ujarnya.

Lanjutnya, ia juga meminta kepada pengelola THM agar menyediakan fasilitas untuk antisipasi bila terjadi kebakaran dan mengecek kondisi instalasi listrik di tempat usahanya.

” Selain itu, kami dari Polresta Kendari juga mengharapkan untuk mari bersama – sama menjaga ketertiban dan menghimbau kepada tamu pengunjung, agar tidak melakukan hal – hal yg dapat merugikan atau menimbulkan gangguan kamtibmas, dan saya juga berharap agar bersama-sama menangkal peredaran Narkotika di Kota Kendari, khususnya di THM,”

“Semoga ini dapat kita laksanakan secara baik, agar perekonomian daerah khusus terbuka lapangan kerja dan meningkatnya PAD dapat ditingkatkan untuk bisa berkontribusi pada pemilihan ekonomi nasional saat ini,”pungkasnya.

  • Bagikan