Dua Remaja Perempuan Viral di Medsos Sedang Melakukan Pengeroyokan Dibekuk Tim Buser 77 Polresta Kendari

  • Bagikan

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh fajar.co.id, sebuah video berdurasi 30 detik viral di media sosial facebook, memperlihatkan seorang remaja perempuan berbaju hitam sedang dikeroyok oleh 2 remaja perempuan lainnya yang berbaju warna putih di sebuah kamar yang diduga kamar kos-kosan.

Dari logat yang terdengar dalam video ini, diduga kejadian ini terjadi di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam video itu, terlihat seorang remaja perempuan dengan perawakan gemuk sedang menarik rambut dan memukul seorang perempuan berbaju hitam dan selanjutnya seorang remaja perempuan yang berperawakan kurus melakukan pemukulan secara bertubi-tubi.

“Saya bilang ko bayar cepat,”ucap seorang perempuan gemuk berbaju putih bertuliskan greenlight bercelana pendek sambil menarik rambut dan memukul muka perempuan yang berbaju hitam itu.

Adapun perempuan yang kurus yang mengunakan piyama berwarna putih, terlihat terbang-terbang sambil melancarkan tendangan dan pukulan terhadap perempuan yang berbaju hitam tersebut.

Dalam video amatir, itu terlihat beberapa perempuan lainnya yang menyaksikan kejadian brutal tersebut.

Menanggapi video viral itu, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan timnya sedang dalam proses penyelidikan terkait video viral ini.

“Sabar… mohon waktunya, Saya sdh monitor ttg Video yg lagi Viral tsb, Kami masih cek ttg TKP nya. Tim kami masih bekerja🙏🙏,”ujarnya singkat di grup Polresta Kendari, Senin (27/6).

Untuk warga Kota Kendari, yang tahu akan informasi lokasi kejadian ini, diharapkan bisa membantu memberikan informasi di Polsek terdekat.(IMR/FNN).

  • Bagikan