Satreskrim Polresta Kendari Buru Pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan di Dekat Mesjid Alam Teluk Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Kendari memburu pelaku tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seseorang bernama Kasman Rudin (24) warga Jalan Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Kejadian penganiaayan dan pengeroyokan ini terjadi di Jalan Madusila, tembusan Mesjid Al Alam Teluk Kendari, tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari pada Hari Rabu (29/6) sekira pukul 04.00 Wita.

“Pelaku diduga berinisial P bersama teman-temannya,”ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi kepada fajar.co.id, Rabu (29/6).

Sambungnya, adapun kronologis kejadian, bermula pada hari Rabu, (29/6) sekira pukul 03.00 Wita, korban bersama dengan teman- temannya selesai menonton konser di MTQ, kemudian singgah nongkrong di Jalan tembusan Mesjid Al Alam tepatnya di depan RSUD Kota Kendari.

“Lalu sekira pukul 04.00 Wita, pelaku datang beserta teman-temannya dengan mengunakan kurang lebih 4 motor berboncengan serta 2 unit mobil dan masuk ke dalam Jalan tembusan Mesjid Al Alam dan bertemu korban yang sementara nongkrong bersama dengan teman-temannya,”jelasnya.

Lanjut Kata Fitrayadi, Lalu pelaku langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah parang sehingga korban langsung melompat ke laut, dan setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan, dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan