Gary Neville Minta MU Beli Striker untuk Dampingi Ronaldo

  • Bagikan

Barca saat ini dijerat banyak masalah keuangan dan membutuhkan uang dari transfer. Pada saat yang sama, klub perlu mengurangi beban gaji yang akan memungkinkan mereka mendapatkan pemain yang diminta Xavi Hernandez.

Sedangkan Tyrell Malacia, proses pengangkutannya ke Kota Manchester relatif lebih mudah. Pembicaraan semua pihak pada Rabu waktu setempat dilaporkan berjalan positif dan MU berharap menyelesaikan penandatanganan Tyrell Malacia dengan membayar £12,9 juta.

Menurut laporan yang Daily Mail, Setan Merah saat ini hanya perlu merampungkan persyaratan pribadi dengan pemain 22 tahun itu yang diyakini tidak akan lama.

Baik De Jong ataupun Malacia jelas akan menjadi tambahan penting bagi MU yang musim depan akan berjuang kembali ke Liga Champions. De Jong seperti diketahui merupakan salah satu gelandang terbaik dunia.

De Jong dipuji karena kemampuannya mengontrol permainan, menggiring bola di ruang sempit, dan passing yang menentukan. Ia juga seorang pembaca permainan yang luar biasa yang kerap melakukan serangan melalui tengah.

Kehebatan lainnya termasuk piawai memberikan umpan silang panjang, menciptakan ruang. Itu jelas akan sangat membantu pemain seperti Cristiano Ronaldo. Selain itu, dia pekerja keras dan selalu sigap membantu pertahanan.

Sementara Malacia, dia dikenal karena kecepatan dan penempatan posisinya yang mengesankan. Kehadirannya tentu akan memperkuat sektor bek kiri United di mana Luke Shaw serta Alex Telles musim lalu bergantian mengisi posisi itu. Tidak heran, di usianya yang baru 22 tahun, ia sudah menjadi bagian dari timnas senior Belanda.

  • Bagikan