Jenguk Tatap Muka di Lapas dan Rutan di Sultra Dimulai 4 Juli 2022, Ini Syarat dan Ketentuannya

  • Bagikan

Lanjutnya, jadi ini tidak tiap hari, tapi ini bersyukurlah, karena kita masih suasana covid 19, maka kita juga hati-hati, jangan sampai kita lakukan secara terbuka, terpapar semua keluarga kita disini, kan sayang.

“Seperti kita juga menjaga kesehatan, kan sama seperti diri kita, kita juga menjaga diri kita, warga binaan juga kita jaga kesehatannya, jadi saling menjaga dan saling mengingatkan antara warga binaan disini dan keluarga yang mengunjungi keluarganya yang ada di rutan maupun lapas. Waktunya besuknya seperti biasa, dan setiap narapidana akan dikunjungi 1 Minggu satu kali, yang mengunjungi terbatas hanya dengan keluarga, kemudian penasehat hukum, jadi tidak sembarangan yang bisa mengunjungi,”pungkasnya.

Untuk diketahui, dan untuk Narapidana juga saat ini sedang dilakukan proses vaksinasi covid sebanyak 126 untuk vaksinasi tahap satu, ada juga yang sedang divaksin kedua, dan ada beberapa mengikuti vaksin booster dan itu sedang berlangsung di rutan kerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan Dinas Kesehatan.(IMR/FNN)

  • Bagikan