Bakal Ditinggal Ronaldo, MU Dekati Dybala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dilaporkan melakukan kontak dengan agen Paulo Dybala. Itu setelah Cristiano Ronaldo minta untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Cristiano Ronaldo memberi tahu Setan Merah pada akhir pekan bahwa dia ingin pergi dari Old Trafford. Makanya, MU bergerak cepat mencari penyerang baru.

Manajer MU, Erik ten Hag sekarang dilaporkan mempertimbangkan Dybala sebagai pengganti potensial dalam serangan. Namun, MU jelas tidak mudah mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, bomber tim nasional Argentina itu juga diminati Arsenal, Spurs, Napoli, serta Inter Milan. Status agen bebas Dybala membuat ia dilirik banyak klub.

Ronaldo sendiri ingin meninggalkan Old Trafford karena frustrasi dengan kurangnya aktivitas transfer klub musim panas ini. Selain itu, ia dilaporkan tidak setuju dengan keputusan MU menunjuk tiga manajer secara berurutan setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer November lalu.

Pada saat yang sama, Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah berusia 37 tahun berharap masih bisa bermain di Liga Champions di sisa kariernya. Sementara MU musim depan hanya bisa tampil di Liga Europa setelah finis keenam di Premier League musim lalu. (amr)

  • Bagikan