Martial Kembali ke MU, Ini Janji Bruno Fernandes

  • Bagikan
Anthony Martial merayakan gol pertamanya di Sevilla/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BANGKOK — Bruno Fernandes optimis Anthony Martial yang baru kembali dari masa pinjaman di Sevilla pada paruh kedua musim lalu akan kembali menunjukkan ketajamannya musim depan.

Hal itu ia lontarkan dalam perjalanan rombongan Setan Merah ke Bangkok untuk pertandingan pra-musim. Saat memfilmkan Martial di atas pesawat, Fernandes berkata, “Dia akan kembali mencetak gol.”

Sang striker dengan wajah datar menanggapi pernyataan rekannya serata meminta playmaker Portugal itu membantunya. “Beri saya beberapa assist, tolong,” kata Martial.

Fernandes pun langsung berjanji membantu penyerang sayap Prancis itu. “Saya pasti akan melakukannya, Anda tahu bahwa kita memiliki hubungan itu,” kata pemain nomor 8 United tersebut dikutip dari The Mirror.

Rombongan MU mendarat di Bangkok tak lama setelah makan siang waktu setempat. Mereka disambut oleh pesta penyambutan tradisional dari ribuan penggemar setia United.

Dari bandara, rombongan MU ke Athenee Hotel, Luxury Collection Hotel bintang lima seharga £400 per malam yang merupakan markas United di Bangkok menjelang pertandingan pertama tur mereka, melawan rival lama Liverpool, pada Selasa.

Beberapa jam setelah tiba, MU melakukan latihan dipimpin langsung manajer anyar mereka, Erik ten Hag. Sang pelatih tampak santai, tertawa dan bercanda, saat stafnya membawa para pemain melalui sesi latihan ringan. (amr)

  • Bagikan