Wali Kota Kendari Alokasikan 3 Ekor Sapi untuk Tenaga Honorer di Satpol PP dan Tenaga Kebersihan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari mengalokasikan 3 ekor sapi untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada tenaga honorer di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari, tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Kendari dan warga sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Satpol PP Kota Kendari, Senin (11/7) dan dihadiri oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Kasatpol PP Kota Kendari Samsu Alam, dan sejumlah honorer lainnya.

“Tadi alhamdulillah, kita menyembelih hewan Qurban untuk peruntukan nanti untuk beberapa tenaga honorer kita, khususnya yang di Satpol PP, kemudian yang dikebersihan, dan juga sebagian untuk masyarakat yang ada di sekeliling kantor wali kota ini,”ungkap Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat diwawancara oleh fajar.co.id, Senin (11/7).

Lanjutnya, semangatnya kan, biar mereka ikut merasakan hari raya Qurban ini, kita berbagi dan lumayan bisa sedikit menjadi penghibur dan mereka juga bisa merasakan hari raya Idul Adha ini.

“Untuk Qurban kita Se Kota kendari, Pemkot Kendari menyiapkan 200 ekor hewan kurban,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan