Isu Perselingkuhan Istri Irjen Ferdy Sambo Santer Berembus , Kombes Budhi Herdi Susianto: Kami Agak Sensitif Menyampaikan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA SELATAN – Isu perselingkuhan antara Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Sambo berhembus di tengah pengusutan kasus penembakan yang dilakukan Bharada E.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto pun langsung menanggapi isu tersebut. Namun, dia tak mau menjelaskan secara rinci, sebab itu menyangkut privasi. “Kami agak sensitif menyampaikan ini,” kata Budhi di Mapolres Metro Jaksel, Selasa (12/7).

Perwira menengah Polri itu menyebut dugaan perselingkuhan tersebut merupakan ranah penyidikan. “Tentunya itu masuk dalam materi penyidikan yang tidak dapat kami ungkap ke publik,” kata Budhi.

Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di kediaman pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Insiden berdarah itu terjadi pada Jumat (8/7) pukul 17.00 WIB, di rumah jenderal bintang dua itu, di Komplek Polri, Duren Tiga, Jaksel.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan pada saat kejadian, Irjen Ferdy Sambo sedang tidak ada di rumah.

“Kadiv Propam tidak ada di rumah karena sedang tes PCR,” kata Brigjen Ramadhan di Mabes Polri, Senin (11/7) malam.

Menurut penjelasan Brigjen Ramadhan, peristiwa baku tembak itu terjadi setelah Brigadir J keluar dari kamar istri Kadiv Propam Polri, Putri Ferdy Sambo.

Dia menjelaskan Brigadir J awalnya masuk ke kamar pribadi eks Dirtipidum Bareskrim itu saat Putri Ferdy Sambo sedang beristirahat.

  • Bagikan

Exit mobile version