Ketua PATPI Pusat Resmi Melantik Pengurus PATPI Cabang Kendari, Ini Harapannya

  • Bagikan

Lanjutnya, tujuan utama dari PATPI tidak lain untuk membina dan mengembangkan bidang keahlian teknologi langan termasuk ilmu-ilmu lain yang berhubungan dengan bidang pangan, serta menerapkan teknologi pangan di Indonesia, dan meningkatkan keahlian dan kemampuan profesi yang berhubungan erat dengan kegiatan pekerjaan para anggotanya dalam bidang teknologi pangan.

“Hal ini merupakan tantangan buat PATPI Sultra, apakah mampu menangani potensi-potensi yang ada di Sultra ini”ujar Tamrin.

Diakhir sambutannya, Tamrin juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus Pusat PATPI yang sudah mengarahkan untuk melakukan pelantikan pengurus dan panitia lainnya yang sudah berkontribusi dalam pelantikan hari ini.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dr. Sarinah, S.P.,M.Si, melaporkan tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk melakukan restruktrurisasi kepengurusan baru periode 2022 – 2026 dan menetapkan Standar Profesi Ahli Teknologi Pangan dan melindungi serta memperjuangkan kepentingan profesi dan anggota.

Dia juga menyampaikan banyak berterima kasih semua pihak yang sudah banyak membantu kegiatan pelantikan dan dirangkaikan webinar nasional yang yang melibatkan seluruh civitas akademika. Harapannya organisasi PATPI semakin maju dan bermanfaat untuk semua

“Saya juga menyampaikan banyak berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah banyak membantu demi menyukseskan kegiatan pelantikan ini yang dirangkaikan webinar nasional serta diisi pembicara yang sangat luar biasa, yang merupakan Guru Besar dari kolaborasi beberapa Universitas yaitu oleh Prof. Dr, Ir. La Rianda, M.Si dari Universitas Halu Oleo (UHO), Prof.Dr.Ir. Elfi Anis Saati, MP dari Universitas Muhammadyah Malang (UMM), dan Prof.Dr.Ir. Anni Faridah, M.Si dari Universitas Negeri Padang (UNP), “pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan