Laga Pramusim MU Libas Liverpool, Pelatih Erik ten Hag tak Mau Sombong

  • Bagikan
Foto: Sky Sports

FAJAR.CO.ID, BANGKOK — Erik ten Hag melakoni debut manis bersama Manchester United. Dalam laga pra musim kontra Liverpool malam tadi, Setan Merah menang 4-0.

Sukses mengangkat Bangkok Century Cup di Stadion Rajamangala itu menjadi bukti skuat Manchester United-nya sukses menerjemahkan apa yang mereka lakukan di tempat latihan ke dalam lapangan melawan.

Namun, sang pelatih juga merasa United membuat sejumlah kesalahan melawan Liverpool dan jelas bahwa pekerjaan mereka masih jauh dari kata selesai. Makanya, ia mengatakan kepada MUTV bahwa penting untuk tidak melebih-lebihkan hasil ini.

“Pengalaman dari tim, dengan hati kami bermain. Kami sangat berani, proaktif. Saya sangat senang melihat bahwa kami mentransfer apa yang kami latih selama dua minggu terakhir. Jadi, bagus sekali. Kami memiliki langkah pertama kami. Dan sekarang kami harus melanjutkan,” kata Ten Hag dikutip dari Sky Sports.

“Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Anda tahu, Liverpool adalah tim yang brilian. Ketika Anda membuat kesalahan dalam bertahan, Anda dikalahkan. Kami memiliki beberapa situasi. Kami tidak bertindak dengan baik. Dan mereka segera memiliki begitu banyak kecepatan yang mereka mainkan, jadi kami kebobolan sekitar tiga, empat, lima peluang yang sangat bagus. Jadi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan