Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di Sultra Resmi Dimulai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja membuka secara resmi Pekan Olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang Ke 22. Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di Aula Pendopo Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, Jum’at (15/7).

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Kajati Sultra bersama Ketua IAD Kejati Sultra.

Kegiatan pekan olahraga ini diikuti oleh jajaran Pegawai Kejati Sultra dan Pegawai Kejari Kendari, dan adapun pertandingan olahraga yang akan diadakan yakni olahraga bola volly, tenes meja, dan catur.

Dalam pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Subeno, S.H.,MM, Ketua IAD Kejati Sultra, Wakil Ketua IAD Kejati Sultra, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari Shirley Sumuan, para Asisten, Kepala Tata Usaha, para Koordinator, dan para Kasi di Kejati Sultra.

Dalam sambutannya, Kajati Sultra Raimel Jesaja mengatakan bahwa pekan olahraga yang kita selenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 ditahun 2022 yang mengangkat tema ” Kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi”.

“Tema tersebut sangatlah tepat untuk kita terapkan bukan hanya dalam kegiatan olahraga saja, akan tetapi menjadi hal yang sangat fundamental bagi eksistensi institusi Kejaksaan RI,”ungkapnya.

Lanjutnya, dimasa kini dan akan datang ditengah pandemi covid 19 yang belum sepenuhnya usai, dimana negara sangat memerlukan pemulihan ekonomi nasional untuk bangkit dan membangun kembali perekonomian nasional diberbagai sektor.

  • Bagikan