Ronaldo Sepi Peminat, Bakal Tetap di Old Trafford?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Cristiano Ronaldo sudah memutuskan meninggalkan Manchester United musim panas ini untuk bisa tetap tampil di Liga Champions. Namun, sang superstar ternyata sepi peminat.

Awalnya, ia sempat dikait-kaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Akan tetapi, klub Jerman itu langsung memberikan bantahan yang mengakhiri spekulasi beberapa waktu lalu.

Akhir pekan lalu, Ronaldo sekali lagi disebut-sebut akan merapat ke Allianz Stadium. Sejumlah laporan menyebut ia sudah membuat kesepakatan dengan Bayern seiring kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona. Namun, sekali lagi kabar itu juga tenggelam di awal pekan.

Chelsea juga sempat diklaim mencoba mendaratkan kapten Portugal itu setelah agennya, Jorge Mendez melakukan pertemuan dengan pemilik baru The Blues, Todd Boehly. Tapi sejak itu, tidak ada lagi pertemuan lanjutan meski Chelsea sudah melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan.

Klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG) kemudian dilaporkan tertarik menyatukan CR7 dengan Lionel Messi. Namun, lagi-lagi PSG melalui presiden klub, Nasser Al-Khelaifi membantahnya dengan sejumlah alasan.

Paling baru, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu ramai diberitakan akan kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid. Akan tetapi, menurut Marca, kemungkinan kesepakatan terwujud musim panas ini sangat kecil.

Bahkan, laporan itu mengatakan bahwa Atletico telah menyatakan dalam banyak kesempatan bahwa bisnis itu tidak layak secara ekonomi. Itu secara efektif mengakhiri spekulasi soal kemungkinan tawaran kejutan.

  • Bagikan