Dukung Cristiano Ronaldo, Fans MU Borong Jersey, Toko Klub sampai Kehabisan Stok

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih jauh dari pasti. Akan tetapi, para pendukung United tampaknya masih mencintai penyerang veteran itu.

Suporter Manchester United menunjukkan dukungan mereka kepada Cristiano Ronaldo dengan mengantre untuk mendapatkan kaos dengan nama dan nomor punggungnya. Perburuan jersey CR7 begitu banyak sehingga toko klub dilaporkan kehabisan stok.

Menurut Manchester Evening News, tempat percetakan di toko klub United telah kehabisan nomor skuat Ronaldo. Bintang Portugal itu memecahkan rekor penjualan kaus musim panas lalu ketika ia kembali ke Old Trafford setelah bermain bersama Juventus.

Pada tahun 2018, sang bomber juga memecahkan rekor penjualan kaos terbanyak dalam satu hari di Italia. Namun, menurut laporan awal pekan ini, rekor itu kini telah dipecahkan oleh mantan pemain Juve Paulo Dybala menyusul kepindahannya ke Roma.

Ronaldo memberi tahu klub bahwa dia ingin pindah. Itu setelah MU gagal lolos ke Liga Champions. Namun sejauh ini pemain berusia 37 tahun itu belum menemukan klub baru.

Berita terbaru menyebutkan Atletico Madrid yang menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Ronaldo sudah menolak sang superstar. Presiden Atletico Enrique Cerezo menegaskan tidak ada pembicaraan terkait CR7.

“Saya tidak tahu siapa yang menemukan kisah [Ronaldo], tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk datang ke Atlético de Madrid,” kata Cerezo dikutip dari The Mirror. (amr)

  • Bagikan