Diduga Bunuh Diri, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas Di Rumah Orangtuanya

  • Bagikan
Kopda Muslimin alias Kopda M, suami Rina Wulandari korban penembakan di Semarang. FOTO: Pendam IV Diponegoro.

FAJAR CO.ID, KENDAL– Anggota Yon Arhanud 15 Semarang, Kopda M alias Muslimin ditemukan tewas di rumah orang tuanya, RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan/Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022).

Pelarian tersangka otak percobaan pembunuhan terhadap istrinya itu pun berakhir tragis. Dugaan kuat, dikabarkan Kopda M tewas lantaran bunuh diri.

Saat ini tim gabungan TNI-Polri masih berada di lokasi. Tampak Asintel Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Henry Polli dan puluhan personel berjaga di kawasan rumah orang tua.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi terkait kondisi Kopda Muslimin. Dari kabar yang beredar, Muslimin dikabarkan meninggal dunia akibat menenggak minuman beracun.

“Saat ini Kasat Reskrim beserta Piket Fungsi Reskrim dan Inafis Polres Kendal sedang mengamankan TKP,” kata Kapolres Kendal AKBP, Jamal Alam, Kamis (28/7/2022).

Jamal mengatakan bahwa polisi juga melakukan koordinasi dengan Kodim Kendal. Ia mengatakan koordinasi itu dilakukan untuk identifikasi gabungan.

“Koordinasi dengan Kodim Kendal beserta Denpom untuk melakukan identifikasi gabungan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Kopda Muslimin telah menghilang selama 11 hari pasca kejadian penembakan terhadap istrinya RW (34) di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022). Sedangkan lima tersangka penembakan telah ditangkap oleh tim gabungan TNI-Polri.(int-msn/fajar)

  • Bagikan