Cristiano Ronaldo Minta MU Sebut Harga Penjualannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Cristiano Ronaldo memberi tahu Manchester United bahwa dia mendapat tawaran dari klub saingan Setan merah. Makanya, ia mendesak MU untuk menyebutkan harga untuk dirinya.

Desakan ini dilakukan kapten tim nasional Portugal itu agar dia bisa segera mengatur kepindahannya. Klub peminat rahasia itu belum disebutkan Ronaldo. Namun, jika merujuk pada klaim “klub saingan” bisa jadi itu adalah klub Inggris atau rival MU di masa lalu.

Ronaldo, bersama agennya Jorge Mendes, mengadakan pembicaraan konfrontasi dengan petinggi United minggu ini – setelah memberi tahu klub tentang niatnya untuk pergi awal musim panas ini.

Dikatakan bahwa Mendes memberi tahu klub bahwa Ronaldo memiliki ‘tawaran langsung’ dan bahwa biaya transfer harus disebutkan untuk bintangnya.

Laporan itu tidak mengklaim pihak mana yang tertarik untuk mengontrak Ronaldo. Namun, The Sun telah mengklaim bahwa superstar Portugal itu mendesak petinggi United untuk menyebutkan harga mereka untuknya, sehingga ia dapat memicu kepindahan pada akhir jendela transfer.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea, Bayern Munchen, PSG, Napoli, serta Atletico Madrid. Namun, semua klub itu dilaporkan menolak semua laporan yang ada. (amr)

  • Bagikan