Wabup Koltim Terpilih, Abdul Aziz: Dalam Waktu Dekat Saya Akan Rekonsiliasi Kepada Semua Tokoh Koltim

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasca terpilih sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terpilih, Abdul Aziz menyampaikan akan segera melakukan rekonsiliasi kepada semua tokoh-tokoh di Kabupaten Koltim guna mengajak secara bersama untuk bahu membahu memikirkan Kabupaten Koltim.

Ia juga berjanji akan meneruskan apa telah menjadi visi dan misi Almarhum Bupati Koltim H. Samsul Bahri Madjid dan Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh awak media usai mengikuti rapat paripurna DPRD Koltim di Aula Kantor Gubernur Sultra, Jum’at (29/7).

“Mungkin dalam waktu tidak lama ini, kita akan rekonsiliasi semua, dengan tokoh-tokoh yang ada di Kolaka Timur, sehingga ini bukan kemenangan saya, tapi ini kemenangan seluruh masyarakat Kolaka Timur, jadi ya mungkin kemarin itu dinamika politik, kita bertanding, tapi sekarang ini, bagaimana kita bahu membahu, saling merangkul untuk memikirkan Kabupaten Kolaka Timur ini,”ujarnya.

Adapun program kedepannya, ia mengatakan tergantung usulan Ibu Ketua DPRD Koltim, kalau Pemprov usulkan segera kita ini, bagaimana bisa bekerja.

Lanjutnya, saya kan ini, Wakil Bupati, akan melanjutkan saja visi misi dari Almarhum Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid dan Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur yang telah di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)kan.

Untuk diketahui, bahwa kemarin Kamis (28/7), Abdul Aziz terpilih sebagai Wabup Koltim untuk sisa masa jabatan 2021 -2026 dalam pemilihan di DPRD Koltim, Abdul Aziz yang merupakan mantan Polisi berpangkat Aipda meraih 13 Suara dan Calon lainnya Hj. Diana Massi yang merupakan istri Almarhum Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid meraih suara 11 suara dari total 24 Anggota DPRD yang hadir.

  • Bagikan