Agen Minta MU Sebut Harga, Ronaldo Senang Kembali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes masih berusaha menemukan jalan keluar dari Manchester United bagi kliennya. Sang agen super dilaporkan kembali telah memberi tahu Manchester United untuk menyebutkan harga untuk Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan telah berusaha untuk memaksa keluar dari Old Trafford dengan meminta Man Utd merobek sisa kontraknya tetapi kemungkinan itu tampaknya tidak mungkin.

Mendes kini tampaknya ikut campur saat ia mencoba merencanakan rute untuk kliennya keluar dari klub. Menurut The Sun seperti dikutip dari The Mirror, agen Portugal telah meminta Setan Merah untuk menyebutkan harga untuk Ronaldo, dengan tawaran saat ini di atas meja untuk striker.

Masih harus dilihat klub mana yang telah membuat langkah untuk pemenang Ballon d’Or lima kali itu. Sementara spekulasi terus beredar mengenai masa depannya, Ronaldo telah kembali ke klub selama beberapa minggu terakhir.

Dia melewatkan tur pra-musim tim di Asia dan Australia karena alasan keluarga tetapi kembali ke Carrington awal pekan lalu untuk mengambil bagian dalam pelatihan pra-musim untuk pertama kalinya, serta mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan keluar.

Striker itu juga bermain pada hari Minggu untuk pertandingan persahabatan Setan Merah dengan tim Spanyol Rayo Vallecano. Dia bermain 45 menit sebelum digantikan oleh manajer Erik ten Hag.

Dia menimbulkan lebih banyak spekulasi ketika dia terlihat meninggalkan stadion sebelum peluit akhir, sesuatu yang United ungkapkan bahwa mereka tidak memiliki masalah.

  • Bagikan