Prediksi Starting Line Up PSM di Semifinal AFC Cup, Kenzo Nambu Bakal Cetak Gol Lagi?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Babak Semifinal antara PSM Makassar menghadapi Kedal Darul Aman FA akan berlangsung di Bali, Selasa 9 Agustus di stadion Kapt. I Wayan Dipta, pukul 19.00 WIB.

Diprediksi PSM Makassar langsung tancap gas sejak menit awal terlebih tim Juku Eja akan main di kandang. Pelatih PSM Bernardo Tavares akui bahwa laga ini akan menjadi laga yang sulit serta bisa berjalan sengit dan keras.

Dilansir dari postingan Instagram @mediapsm_ berikut prediksi line up PSM Makassar menghadapi Kedah Darul Aman FA.

Kiper
Reza Arya

Bek
Yuran. F
Agung. M
Dallen. D

Gelandang
Akbar. T
M. Arfan
Bryan. C
Kenzo. N
Yakob. S

Penyerang
W. Pluim
Everton. N

Dengan menggunakan formasi 3-5-2, diprediksi PSM masih tetap akan bermain dengan pressing tinggi seperti pertandingan sebelumnya.

Dengan mengandalkan gelandang-gelandang yang pekerja keras tentu strategi pressing tinggi ini akan berjalan dengan baik.

Dari sisi sayap sendiri masuknya Kenzo Nambu tentu akan memberi warna baru di sektor penyerang PSM. Yang dilaga sebelumnya ia mampu menampilkan performa yang impresif dengan satu sumbangan golnya.

Dimana Kenzo sendiri dalam beberapa laga terakhir hanya sering dimasukkan dipenghujung laga.

Wiljan Pluim yang saat ini posisinya mulai digeser ke depan masih tetap akan menjadi penyuplai bola ke lini depan.

Everton sendiri sebagai ujung tombak tentu bisa diharapkan sebagai pemecah kebuntuan serta menambah pundi-pundi golnya di AFC Cup 2022. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan