Ronaldo Siap Pimpin Lini Serang MU Akhir Pekan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Cristiano Ronaldo tampaknya mulai melunak setelah pintu keluarnya dari Manchester United seolah tertutup rapat. Ia kini dilaporkan siap memimpin lini serang Setan Merah.

CR7 meminta dijual musim panas ini untuk tetap bermain di Liga Champions. Akan tetapi, tidak ada klub yang bersedia menampungnya karena gaji yang terlalu tinggi.

Setelah tak mengikuti tur pramusim dan dicadangkan saat MU kalah dari Brighton & Hove Albion, ia menjadi salah satu pemain yang paling disorot belakangan ini.

Bahkan, sejumlah laporan menyebut bahwa beberapa pemain MU mulai muak dengan situasinya. Akan tetapi, laporan The Mirror menyebut Cristiano Ronaldo kini sudah menerima situasinya dan akan bertahan di MU.

Laporan tersebut mengatakan tandang MU ke Brentford pada hari Sabtu akan dimanfaatkan Cristiano Ronaldo. Ia kabarnya siap untuk turun sejak menit awal.

Kapten Portugal itu telah mengisyaratkan bahwa dia fit. Mantan pemain Real Madrid itu juga telah kembali ke pelatihan, dan mendorong untuk memulai melawan Brentford.

Ia membagikan foto dirinya selama latihan dengan disertai tulisan keterangan yang menunjukkan kesiapannya. “Kerja keras selalu membuahkan hasil,” tulisnya di media sosial miliknya.

Ia tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan tertutup di Halifax, tetapi kembalinya ia kepelatihan jelas kabar bagus. Sebelumnya, Christian Eriksen digunakan sebagai penyerang pada pertandingan hari Minggu dan segalanya bisa berubah di London barat dengan CR7 sudah berdamai dengan keadaannya. (amr)

  • Bagikan