Bupati Konut Dampingi Menteri Perhubungan Tinjau Pelabuhan Molawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Dr. (HC) Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Konawe Utara dalam rangka meninjau Pelabuhan kelas III Molawe, Sabtu, (20/8).

Selain meninjau Pelabuhan, Menhub juga melakukan peninjauan beberapa Jeti yang berada di Wilayah Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Konut H. Ruksamin memaparkan terkait kondisi dibidang perhubungan Laut Wilayah Konut, hingga data umum Pelabuhan Molawe, dan fasilitas bangunan Kantor Unit Penyelanggara Pelabuhan Molawe.

Dikesempatan yang sama, Bupati Konut mengucapkan terima kasih kepada Menhub yang telah berkunjung di Konut.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi hari ini kepada bapak Menteri yang telah meluangkan waktu melihat secara langsung wilayah Konut. Ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Pusat,” kata Bupati Konut

Sementara itu, Menhub Budi mengatakan kunker ini dilakukan untuk memastikan pelayanan di bidang kelautan tetap berjalan dengan baik, khususnya di Wilayah Kabupaten Konawe Utara.

“Hari ini saya menjalankan amanah saya sebagai Menteri untuk memastikan pelayanan di bidang kelautan berjalan dengan baik” kata menteri

Selain pelayanan kelautan di Konut, Menhub Budi juga menyampaikan, pihaknya akan membangun Dermaga di Pulau Wisata Labengki sehingga wisatawan bisa berkunjung dengan baik di Pulau tersebut.

“Kita akan membangun sebuah dermaga yang berfungsi juga sebagai penahan ombak.”ungkapnya.

  • Bagikan