Tahu Go ! Brand Tahu Krispy Pertama Hadir di Sulawesi Tenggara, ini Lokasinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tahu Go! mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. Selain itu Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Lampung dan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah sukses di banyak kota, pada bulan Juli lalu, Tahu Go! melakukan ekspansi ke Pulau Sulawesi tepatnya di Provinsi Sulawesi Tenggara, Tahu Go! sementara membuka 2 outlet yang berlokasi di Ranomeeto dan Jalan Bandara Halu Oleo.

“Dengan banyaknya permintaan pembukaan outlet baru di Kendari, kami membuka sekitar 2 gerobak di Kendari sebagai tahap pertama untuk memenuhi permintaan dan menyusul lokasi lainnya,”ujar Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama, Akhdan Habibie Darwis kepada fajar.co.id, Senin (22/8).

Lanjutnya, Tahu Go! yang menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini menjadi pilihan favorite konsumen di berbagai daerah

  • Bagikan