Pj Bupati Lantik dan Kukuhkan PWRI Kabupaten Buton Tengah Periode 2022-2027

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BUTON TENGAH – Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah, Muhammad Yusup, SE, M.Si, melantik dan mengukuhkan secara langsung Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kabupaten Buton Tengah (Buteng) periode 2022-2027 yang di gelar di Gedung Azzahra, Senin (22/08/2022).

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yusran A.Silondae, Sekda Buteng, Kostantinus Bukide, SH, M.Si, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan anggota Wredatama Kabupaten Buteng.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Buton Tengah, Muhammad Yusup menyampaikan bahwa Pemkab Buteng senantiasa mendukung kegiatan PWRI dalam rangka pengembangan organisasi ke arah yang lebih baik karena Pemkab Buton Tengah adalah bagian dari PWRI. PWRI merupakan wadah bagi pensiunan khususnya pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk tetap memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan masyarakat secara luas. Artinya, tidak ada kata berhenti dalam perjuangan. Usia lanjut bukanlah menjadi halangan untuk berbakti kepada Nusa, Bangsa, dan Negara, khususnya dalam membangun Kabupaten Buton Tengah.

“Saya terhadap kepada anggota PWRI Kabupaten Buteng untuk senantiasa memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalaman kepada generasi penerusnya, khususnya pemikiran serta pengalaman positif, yang dapat memperbaiki, meluruskan dan memajukan daerah ini”, ungkapnya kepada fajar.co.id, Selasa (23/8).

Ditambahkan, sekecil apapun sumbangan yang bapak ibu berikan, akan sangat berarti bagi masyarakat dan daerah ini. Meskipun Bangsa, Negara, dan daerah mengalami berbagai perubahan baik terkait sistem pemerintaham, politik, kondisi sosial budaya, maupun infrastruktur dan lingkungannya, namun satu hal yang tidak berubah, yakni bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

  • Bagikan