Menparekraf RI Janji Akan Bangun Tower BTS dan Peralatan Safety di Air Terjun Moramo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Uno berjanji akan akan membangunkan tower Base Transceiver Station (BTS) di area Desa Wisata Sumbersari Air Terjun Moramo dan penyiapan aspek safety guna mendukung Desa Wisata Air Terjun Moramo menjadi salah satu destinasi Indonesia, dalam rangka menopang pemulihan ekonomi nasional.

Hal ini diungkapkan oleh Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno saat diwawancara oleh awak media di sekitar areal Air Terjun Moramo, Desa Sumbersari, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jum’at (25/8).

“Pertama, wajib selpie, harus cepat bisa upload, karena mereka gak bisa lama-lama, mereka mau cepat-cepat,”ungkapnya.

Lanjutnya, yang kedua, aspek keselamatan, tadi saya sudah merasakan agak licin diawal, tapi diujung-ujungnya sudah bagus sekali.

“Jadi itu yang nanti akan aspek safety, termasuk juga tadi yang diangkat oleh Pak Ipa dan Pak Nanang adalah life jaket, nanti saya akan bertemu pak DN dibawah, saya akan langsung melihat bagaimana kita bisa hadir, dan memberikan bantuan langsung, tidak pake lama, tidak pakai ribet, tidak pake mumet, gercep gerak cepat, kita hadir dengan bantuan langsung,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan