Kejar Mimpi Kendari Sukses Gelar Volunteering Day di SMPN 4 Kendari, Edukasi Pentingnya Menabung dan Lingkungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejar Mimpi (KM) Kendari sukses selenggarakan Volunteering Day yang di gelar serentak di seluruh Kota di Indonesia. Dalam kegiatannya KM Kendari menghadirkan Kepala Cabang CIMB Niaga Cabang Kota Kendari dan juga berkolaborasi dengan Komunitas TrashHero Kendari.

Kegiatan ini turut juga hadir Kepala Sekolah (Kasek) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kendari selaku tuan rumah yang diikuti puluhan siswa kelas VII dan bertempat di Aula Sekolah SMPN 4 Kendari. Jumat (26/8/2022).

Leader Kejar Mimpi Kendari, Ipam Puadi mengatakan kegiatan Volunteering Day kali ini merupakan kegiatan gerakan sosial oleh komunitas kejar mimpi dalam memberi literasi yang diselenggarakan serentak seluruh indonesia dan juga berbagi insiprasi dan pengalaman serta sebagai bentuk kontribusi nyata dalam memberikan dampak yang positif kepada anak-anak khususnya siswa-siswa di SMPN 4 Kendari.

“Di tengah kegiatan sedang berlangsung terlihat anak-anak sangat antusias mengikuti materi yang diberikan oleh Kepala Cabang Bank CIMB Niaga Kota Kendari, Banyak pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan salah satunya edukasi pentingnya menabung sejak dini buat anak-anak yang masih bersekolah,”ujarnya kepada fajar.co.id, Sabtu (27/8).

Sementara itu, Kepala Cabang (Kacab) Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga Kota Kendari Simon A.M. Gaspersz menuturkan kami sangat support kegiatan yang diselenggarakan oleh kejar mimpi kendari dengan tema Volunteering Day dan kegiatan ini juga memberikan cara berfikir kepada semua siswa SMPN 4 Kendari khususnya yang ikut dalam kegiatan hari ini untuk bisa mengejar mimpi dan cita-cita dan dengan cara menabung sejak dini.

  • Bagikan