GoTo Luncurkan Situs Pusat Informasi Terintegrasi Guna Permudah UMKM Kembangkan Usaha

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, atau “Perusahaan”, BEI: GOTO), meluncurkan situs web Mitra Usaha GoTo, www.mitrausahagoto.com. Situs web ini merupakan pusat informasi yang terintegrasi bagi UMKM lokal dari berbagai bidang, termasuk belasan juta mitra usaha di dalam ekosistem GoTo, meliputi pelaku usaha di Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial.

Dengan semangat persatuan, situs web Mitra Usaha GoTo menyediakan seluruh informasi mengenai berbagai program, solusi dan inisiatif dari ekosistem GoTo untuk mendukung pertumbuhan UMKM.

Tersedianya informasi yang bermanfaat bagi mitra usaha GoTo secara terintegrasi tersebut merupakan wujud sinergi ekosistem GoTo dalam memberi manfaat bagi semua pihak di dalam ekosistem, termasuk lebih dari 15,1 juta mitra usaha GoTo dan pelaku usaha lainnya yang tertarik menjadi mitra usaha.

Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GoTo, menjelaskan, “Kini pelaku UMKM dapat semakin mudah mengetahui seluruh informasi mengenai program, solusi dan inisiatif dari GoTo, cukup dengan mengunjungi www.mitrausahagoto.com. Kami berharap kemudahan mendapat informasi ini dapat membantu pelaku UMKM untuk semakin produktif dalam mengembangkan usahanya.”

“Sebagai ekosistem digital terbesar di Indonesia, kami berkomitmen menghadirkan layanan solusi bisnis paling komprehensif bagi semua pelaku usaha agar dapat tumbuh bersama-sama dengan bantuan teknologi digital. Situs web Mitra Usaha GoTo menjadi penegasan misi GoTo untuk terus membuka peluang bagi pelaku UMKM dan pelaku usaha lainnya dalam setiap fase pertumbuhan. Selain itu, peluncuran situs web Mitra Usaha GoTo juga menandai dukungan kami terhadap Presidensi Indonesia G20 2022, dimana transformasi digital menjadi kunci pemulihan ekonomi nasional.”

  • Bagikan