MU Boyong Antony dari Ajax, Ronaldo Bakal ke Napoli?

  • Bagikan
Antony/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United hampir dipastikan akan membeli antony dari ajax musim panas ini. Itu setelah ajax menerima tawaran mu.

Menurut laporan ESPN, mu akan menebus angka yang diminta ajax yakni 95 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. Winger Brasil itu akan dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Saat ini, kedua belah pihak hanya menunggu hasil pemeriksaan kesehatan dan visa Inggris untuk pengumuman secara resmi.

antony akan menjadi pemain kelima yang direkrut United musim panas ini setelah Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Casemiro.

Dengan antony bergabung, masa depan Cristiano Ronaldo akan jadi sorotan. Sebelumnya, kapten Portugal itu dilaporkan akan pindah ke Napoli.

Gazzetta dello Sport menyebut Ronaldo terbuka pindah ke Napoli dalam status pemain pinjaman dari Setan Merah. Akan tetapi, mu mengincar penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Gazzetta meyakini United hanya akan membeli Osimhen jika mereka gagal mendapatkan antony. Sekarang, mu sudah berhasil membeli antony dan peluang Ronaldo datang ke Napoli kembali jadi tanda tanya.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti sendiri mengakui akan senang melatih Ronaldo. “Jika Anda tanya saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Ronaldo, saya akan bilang kepada Anda tidak ada pelatih yang berani berkata tidak,” kata Spalletti.

Terkait Osimhen, Spalletti memastikan mereka akan menjualnya jika harganya €100 juta. “Saya mengatakan bahwa jika sebuah klub menawarkan Anda €100 juta, tidak mudah untuk mengatakan tidak,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan