Menang Telak Atas Persib, Pelatih Sebut Masih Ada Kekurangan di Pemain PSM

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Persib Bandung. (Twitter PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar berhasil meraih kemenangan telak atas tamunya Persib Bandung. Meski menang sang pelatih Bernardo Tavares sebut masih ada kekurangan dari para pemainnya.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Senin 29 Agustus 2022 dan berakhir untuk kemenangan PSM 5-1 Atas Persib.

Dalam laga tersebut pemain Pasukan Ramang tampil luar biasa. Dimana Yakob Sayuri dan salah satu pemain muda Ramadhan Sananta masing-masing mencetak dua gol serta satu gol lagi dari sang kapten Wiljan Pluim.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sebut anak asuhnya masih sering kehilangan fokus meskipun sudah unggul dari lawannya.

“Mencetak gol cepat, namun setiap setelah kita cetak gol kita seperti keji pangan fokus. Itu terlihat setelah kita berhasil cetak gol kedua,”kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers, Senin malam (29/8).

“Kita melakukan banyak kesalahan, namun setelah itu, attitude dari pemain cukup bagus, luar biasa dan meskipun kadang-kadang tetap melakukan kesalahan,”lanjutnya.

PSM sendiri di babak pertama sempat unggul dua gol terlebih dahulu, sebelum akhirnya Mark Klok berhasil menyarankan satu gol ke gawang Reza Arya Pratama.

Pelatih asal Portugal itu menyebut bahwa kesalahan ini kembali terulang di babak kedua.

“Babak kedua sama lagi kita tetap sering kehilangan fokus. Namun pemain menunjukkan kerja keras dan kita menjaga attitude yang kita perlihatkan di pertandingan,” sebutnya.

Bernardo Tavares menyebut timnya saat ini sedang berproses kembali, dimana sebagian besar diisi oleh para pemain muda dan dipadukan dengan para pemain senior berpengalaman.

  • Bagikan