MU Menyodok ke Lima Besar Liga Inggris, Erik ten Hag: Kami Bertahan dan Menyerang Dengan 11 Pemain

  • Bagikan
Erik Ten Hag/UEFA

FAJAR.CO.ID, LEICESTER — Manchester United meraih kemenangan ketiganya secara beruntun dengan mengalahkan Leicester City. Dalam laga di King Power Stadium, mu menang 1-0 berkat gol Jadon Sancho.

Dengan kemenangan ini, Setan Merah menyodok ke papan atas. Mengoleksi poin sembilan, mereka kini di peringkat kelima klasemen dengan terpaut enam angka di belakang pemimpin klasemen sementara Arsenal.

Pasca laga, Manajer mu, Erik ten Hag melontarkan rasa senangnya. “Kami bertahan dengan 11 dan kami menyerang dengan 11 dan juga ada semangat juang yang baik di lapangan,” kata Ten Hag kepada BBC Sport.

Ia secara khusus memuji sang pahlawan Jadon Sancho. “Saya sangat senang untuk Jadon Sancho. Dia mencetak banyak gol di pramusim, sekarang dia juga mencetak gol melawan Liverpool dan hari ini. Dia mendapatkan hadiahnya,” ujarnya.

Namun, ia menegaskan itu adalah kemenangan tim. “Itu adalah gol tim, bagaimana kami membangunnya dari belakang. adalah momen transisi, umpan dan penyelesaian yang bagus,” jelasnya.

Jadon Sancho berbicara kepada BT Sport menambahkan, “Itu adalah gol tim yang hebat dan saya senang mendapatkan tiga poin untuk tim.”

Menurutnya, ia mulai paham dengan rekan setimnya. “Saya semakin mengenal para pemain setelah absen di pramusim tahun lalu dan saya sangat senang bisa mencetak gol,” ujarnya.

Sancho menyebut hattrick kemenangan ini adalah respons bagus. “Kami berharap untuk memulai musim dengan dua kemenangan, tetapi itu membangunkan kami dan saya senang mendapatkan kemenangan ketiga hari ini,” katanya. (amr)

  • Bagikan