Kumpulan Rumor iPhone 14 Pro & Pro Max: Desain, Spesifikasi dan Harga

  • Bagikan
Render iPhone 14 Series

FAJAR.CO.ID — Kurang dari seminggu lagi dari acara peluncuran seri Apple iPhone 14 tahunan yang terjadi pada 7 September pukul 10 pagi P.T. (GMT -7), dan tahun ini Apple diperkirakan akan merilis 4 perangkat di jajaran iPhone 14: iPhone 14 standar, iPhone 14 Plus (atau Max), iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Siklus tahunan rilis iPhone mencakup kebocoran dan rumor sebelum peluncuran resmi di musim gugur. Pada artikel ini, kami akan mengumpulkan apa yang telah kami ketahui tentang iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max sejauh ini dari kebocoran dan rumor sebelum peluncuran.

Pilihan Desain dan Warna Seri iPhone 14 Pro

IPhone 14 Pro dan Pro Max dikatakan memiliki dimensi yang sangat mirip dengan iPhone 13 Pro dan Pro Max, di mana model Pro adalah saudara kandung yang lebih kecil, sedangkan Pro Max memiliki bodi, baterai, dan layar yang lebih besar.

Konstruksi perangkat iPhone 14 Pro juga dikatakan tidak berubah dengan tampilan yang dilindungi oleh kaca Ceramic Shield untuk perlindungan layar, di samping panel kaca belakang tahan sidik jari yang diperkuat dengan bingkai baja tahan karat dan mengkilap.

Namun, perubahan desain terbesar untuk seri iPhone 14 Pro tahun ini tidak diragukan lagi adalah penghapusan takik di layar depan.

Kebocoran dan desas-desus menunjuk ke iPhone 14 Pro dan Pro Max dengan tampilan depan baru di mana takik diganti dengan lubang punch dan guntingan berbentuk pil untuk rasio aspek layar lebih banyak untuk dinikmati pengguna di smartphone mereka.

Potongan berbentuk pil akan menampung modul sensor yang digunakan Apple untuk otentikasi biometrik ID Wajahnya, sementara lubang punch akan menampung kamera depan yang digunakan untuk selfie.

  • Bagikan