Luncurkan Program September Sensation, Kalla Toyota Sultra Tawarkan Promo Cash Lunak Bunga 0% hingga Gratis Paket BBM

  • Bagikan

“ACC juga menawarkan paket Spektakuler Special Rate khusus pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai empat jutaan rupiah. Tak hanya itu, paket ketiga yakni Spektakuler Bunga 0% dengan bunga 0% dan angsuran mulai empat jutaan rupiah,” ungkap I Made Krisna Satria Dwipayana.

Di tempat yang sama, Erik Rahman selaku perwakilan TAF Kendari juga memaparkan program terbaiknya di bulan ini. TAF memberikan paket Smart Cash untuk pembelian tipe Avanza, Veloz, Rush, dan Raize. Paket ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan subsidi hingga delapan jutaan rupiah. TAF juga memberikan paket dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah untuk Avanza, Veloz, Rush, dan Raize.

“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan membeli tipe Innova dan Fortuner dengan angsuran mulai 5-6 jutaan rupiah. Program EZ Deal memberikan kemudahan dengan penawaran tenor hingga 72 bulan dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan. Paket EZ Deal juga memberikan keuntungan dengan angsuran lebih ringan 30%,” ungkap Erik Rahman.(IMR/FNN).

  • Bagikan