Ratu Elizabeth II Wafat, Aktivitas Olahraga Dihentikan Termasuk Liga Inggris

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LONDON — Premier League Inggris diyakini akan ditunda akhir pekan ini. Hal itu menyusul wafatnya Ratu Elizabeth II.

Football League mengkonfirmasi pertandingan divisi Championship malam tadi antara Burnley dan Norwich serta pertandingan League Two antara Tranmere dan Stockport telah ditunda.

Selain sepak bola, cabang olahraga lain Inggris juga menghentikan segala aktivitas mereka. Mulai dari golf, kriket, dan rugby. Sepak bola diklaim cenderung mengikuti jejak cabor lain itu.

Bos Liga Premier dan Liga Sepakbola dikutip dari The Independent belum mengkonfirmasi apakah mereka akan memindahkan jadwal akhir pekan ini.

Namun, menurut laporan itu, seluruh jadwal olahraga di Inggris hari ini dan kemungkinan akhir pekan tampaknya akan ditangguhkan karena negara sedang berkabung dengan kematian Ratu Elizabeth.

Tokoh-tokoh terkemuka di bidang olahraga melakukan pertemuan kemarin sore ketika berita tentang kondisi Ratu yang menurun drastis muncul.

Konsensus atau kesepakatan bersama dengan cepat dicapai di antara para petinggi olahraga bahwa mereka harus mengambil keputusan menunda kegiatan hari ini. (amr)

  • Bagikan