HUT Partai Demokrat Ke 21 dan HUT SBY Ke 73, Ini Pesan Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Untuk Anggota Legislatifnya di DPRD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) PD ke 21 dan HUT Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang juga merupakan mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 73.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD I Partai Demokrat Sultra di Jalan Boulevard, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jum’at (9/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muhammad Endang, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Sultra, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, Pengurus Partai Demokrat Sultra dan ratusan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Baitullah.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan doa untuk Partai Demokrat dan SBY dan diakhiri dengan pemotongan kue HUT Partai Demokrat dan SBY.

“Ini syukuran partai Demokrat yang ke 21 dan HUT pak SBY yang ke 73, dan ada serangkaian kegiatan, kegiatan pertama turnamen bola volley Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup itu dilaksanakan disemua DPC dan DPD, dan saya cek sudah selesai, dan ada juga yang masih proses pertandingan dan ada juga yang baru pembukaan, tapi semua harus diselenggarakan dalam bulan ini,”ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sultra, Muhammad Endang saat diwawancara oleh fajar.co.id usai kegiatan, Jum’at (9/9) malam.

Lanjutnya, kemudian, ada juga lomba tiktok, dan silahkan kalau teman-teman mau ikut, Sulawesi Tenggara itu banyak yang kami kirimkan, bahkan saat ini kami cek, follower yang memberikan like dan komentar itu, untuk sementara dipegang Sulawesi Tenggara untuk urutan satu dan urutan duanya, terancam jadi juara ini, kalau bukan Bung Salam, dan ini ada hadiahnya kurang lebih Rp. 7 juta, dan kami minta doa ya, kalau kita rangking.

  • Bagikan