Pluim Absen, Aji Santoso Sebut Mudah Curi Poin Atas PSM, Tavares Respon Begini

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar asal Portugal, Bernardo Tavares.-Instagram/@psm_makassar-

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim dipastikan absen saat timnya menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke sembilan Liga 1 Indonesia.

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare. Sabtu 10 September 2022.

Pluim yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu ini, dinilai mengurangi kekuatan dari Pasukan Ramang.

Pelatih Persebaya Aji Santoso, bahkan optimis bisa mencuri minimal poin satu poin dari Kandang PSM, karena pemain asal Belanda ini tidak bermain.

Pelatih PSM Bernado Tavares menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang bagus, pasalnya Persebaya dianggap sangat siap untuk bertanding menghadapi timnya.

“Kalaupun pelatih Persebaya beranggapan mereka akan memenangkan pertandingan itu artinya bagus,”kata Bernardo Tavares di konferensi pers jelang laga, Jumat (9/9).

“Mereka akan siap bermain menyerang dan akan menjadi pertandingan yang seru untuk di tonton,”lanjut pelatih asal Portugal ini.

Akan tetapi, statement yang menganggap pertandingan akan mudah karena Pluim tidak bermain, dianggap Bernardo sebagai sesuatu yang tidak membuat pelatih Persebaya itu respect ke pemain lain dari PSM.

“Kalau dia menganggap pertandingan akan mudah mencuri poin hanya karena dia (Pluim) tidak bermain artinya dia tidak respect terhadap pemain yang lain,”ungkap pelatih 42 tahun ini.

Meskipun begitu, Bernardo masih respect dengan hal tersebut pasalnya itu hanyalah sebuah opini dan menurut itu adalah sesuatu yang wajar.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan