DPRD Kota Kendari Resmi Usulkan 3 Nama Calon Pj Wali Kota ke Kemendagri, Ini Namanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mayoritas Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Mengusulkan Tiga Nama yang akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk nantinya dipilih satu nama untuk menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari.

Hal ini tertuang dalam Surat DPRD Kota Kendari kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dengan Nomor 171.1/873/2022 perihal usul nama penjabat Wali Kota Kendari, dimana dalam surat itu DPRD Kota Kendari mengusulkan tiga nama yakni Hj. Nahwa Umar, SE.,MM, Asmawa, AP.,MSi, dan Nadhira Seha Nur.,SP.,Msi

“Mayoritas fraksi memilih dan menetapkan mantan Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar, Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri, Asmawa Tosepu dan Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Nadhira Seha Nur menjadi calon Pj Wali Kota Kendari,” ungkap Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, Senin (12/9).

Untuk diketahui, tiga nama calon Pj wali kota yang telah ditetapkan akan segera diusulkan ke Kemendagri, dan untuk diketahui masa akhir jabatan Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari pada 9 Oktober 2022.(IMR/FNN).

  • Bagikan