Bakal Hadapi Dewa United, Bernardo Tavares Lebih ‘Takut’ kepada Wasit

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar akan menghadapi Dewa United di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia, pelatih PSM Bernardo Tavares khawatirkan wasit.

Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kamis 15 September 2022.

Juru taktik asal Portugal itu kirim peringatan kepada wasit yang ia rasa sering merugikan timnya ketika berlaga.

Selain itu, dirinya juga takut jika kejadian ketika menghadapi Persik Kediri itu terulang kembali. Karena dalam pertandingan tersebut PSM banyak sekali dirugikan oleh wasit salah satu adalah kartu merah Wiljan Pluim.

Hampir disetiap pertandingan pelatih asal Portugal ini selama khawatir kepada wasit yang nantinya memimpin laga.

“Harapan saya memang kita akan bermain dengan melawan 1 tim, saya juga berharap wasit juga melakukan tugasnya dengan baik dan memimpin pertandingan secara adil dan menerapkan peraturan yang sama kepada kedua tim,”Kata Bernardo Tavares Jelang Latihan tim di Stadion Kalegowa, Senin (12/9).

Sementara itu, di laga terakhir menghadapi Persebaya ia kembali merasa kecewa dengan wasit yang memimpin laga tersebut.

Ada beberapa pelanggaran keras dilakukan oleh pemain Persebaya tapi tidak diberikan kartu oleh wasit namun berbeda jika hal tersebut dilakukan oleh pemain PSM.

“Seperti yang kalian tahu bahwa di pertandingan terakhir saya tidak senang dengan performa wasit dengan beberapa keputusannya yang menurut saya tidak bagus,”ungkapnya.

“Jika dilihat dari pelanggaran yang dilakukan oleh Arfan langsung berbuah kartu kuning, tapi pelanggaran yang dilakukan pemain nomor 11, lututnya ke belakang Agung tidak berbuah apa-apa,”lanjutnya.

  • Bagikan