Ingin Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan, PSM Waspadai Pemain Lokal Dewa United

  • Bagikan
Pelatih anyar PSM Makassar Bernardo Tavares yang berkebangsaan Portugal.-newsfounded.com-

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Laga pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia mempertemukan Dewa United yang akan di tantang tamunya PSM Makassar.

PSM tentu menatap laga kali ini dengan percaya diri tinggi, pasal di laga terakhir mereka berhasil menang 3-0 atas Persebaya Surabaya.

Sang Pelatih Bernardo Tavares mengaku tak ingin jumawa dan waspadai kebangkitan dari Dewa United.

“Saya kira melihat pertandingan terakhir dari Dewa United mereka pasti punya keinginan besar untuk menunjukkan pertandingan yang lebih baik dibandingkan pertandingan terakhir (menghadapi Bali United),”kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers, Rabu (14/9).

Pelatih asal Portugal ini mengaku lawannya kali ini memiliki kualitas untuk bisa meraih hasil positif.

“Saya pikir mereka punya kualitas untuk itu, mereka ingin mendapatkan hasil yang berbeda tentunya,”lanjutnya.

Ia mengungkapkan kelemahan dari Dewa United, menurutnya bola mati atau set piece menjadi lemah itu terbukti ketika menghadapi Bali United, dimana tim kemasukan lima gol melalui skema tersebut.

Pemain Asing dari Dewa United Karim Rossi di laga ini di pastikan bakal absen karena mendapatkan akumulasi kartu.

Meskipun begitu, Bernardo Tavares mengaku tetap waspada lantara para pemain lokal dari Dewa United menurutnya memiliki kualitas yang bagus.

“Mereka mempunyai pemain-pemain lokal yang bagus, dua dari pemain meraka saya tahu Rossi tidak akan main di pertandingan kali ini karena adanya akumulasi kartu,”ungkapnya.

Laga ini sendiri akan berlangsung pada hari Kamis 15 September 2022, di Stadion Indomilk Arena Stadium. Pukul 19.15 WITA.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan