Sambangi Korem 143/HO, Pangdam Hasanuddin: Laksanakan Tugas Dengan Solid dan Satu Komando

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Usai menyambangi Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., didampingi Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 143/HO tepatnya di Jl. Dr. Abdullah Silondae No. 242, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara. Rabu (14/09/2022).

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Prajurit, PNS dan Persit Korem 143/HO.

Di awal sambutannya Pangdam mengucapkan rasa syukur karena berkesempatan untuk bertatap muka dan berkumpul bersama personel Korem 143/HO.

Pangdam pun berharap sebagai pejabat baru dan beserta keluarga bisa diterima menjadi warga Kodam Hasanuddin, dan mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan solid dan satu Komando.

Lebih lanjut Pangdam mengajak kepada anggota yang bertugas di kewilayahan agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang telah diberikan kepada pimpinan.

“Untuk para anggota yang menjalankan tugas di kewilayahan (Babinsa) agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang telah diberikan kepada pimpinan, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan sesuai dengan hirarki yang ada,” tuturnya.

Jenderal bintang dua ini juga menekankan tentang slogan 6K DI HATI KITA yang merupakan slogan yang dilaunching Pangdam Hasanuddin sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

  • Bagikan