Cek Kesiapan TMMD ke 115 dan Lomba Karya Jurnalistik 2022, Ini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dalam rangka memantapkan kesiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 dan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Tahun 2022, Kodam XIV/Hasanuddin mengelar Paparan oleh Dansatgas TMMD dan Kapendam yang diterima langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Rabu (21/9).

“Kegiatan TMMD dan Lomba Karya Jurnalistik ini merupakan suatu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Pihaknya mengharapkan agar kegiatan TMMD bukan hanya dijadikan suatu hal yang biasa saja, melainkan harus melahirkan nilai-nilai baru yang memiliki Value, Inovasi dan harus bermanfaat bagi masyarakat. Jangan benarkan yang biasa, tapi biasakan yang benar,”ungkap Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso kepada fajar.co.id, Rabu (21/9).

Lanjutnya, saya sudah berkali-kali mengikuti kegiatan TMMD, mulai dari masuk Kodim sampai Danrem, sudah biasa seperti ini, karena sudah biasa, jadi saya harapkan agar pelaksanaan TMMD ini memiliki nilai tambah, nilai yang bermanfaat.

“Kegiatan agar sudah direncanakan, disamping hanya sasaran fisik dan nonfisik juga ditambah apa yang bisa menjadi nilai tambah, cari penemuan baru, sehingga dapat menimbulkan manfaat bagi masyarakat,”jelasnya.

Mayjen Totok juga berpesan kepada para Danrem agar dalam pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik menjadi atensi khusus dan memerintahkan agar melibatkan rekan media, baik dari pemerintah daerah ataupun instansi lain untuk membuat berita yang menarik bagi pembaca.

  • Bagikan