Peduli Mahasiswa yang Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polresta Kendari Bagikan Ratusan Sembako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI -Ringankan beban mahasiswa akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polresta Kendari gelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada mahasiswa di seputaran Kampus UHO.

Kegiatan ini disambut antusias mahasiswa dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman dan dilaksanakan di Pospol Pertigaan Kampus UHO, Kamis (22/9).

“Malam ini kami dari Polresta Kendari melakukan kegiatan bakti sosial, yang dalam kegiatannya memberikan sembako dan kami utamakan kepada teman-teman atau adik-adik mahasiswa yang berada di seputaran kampus UHO,”ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman kepada fajar.co.id, Kamis (22/9).

Lanjut mantan Dirresnarkoba Polda Sultra ini, bahwa kegiatan ini dalam rangka meringankan beban mereka dalam aktivitas perkuliahannya.

“Hari ini kami membagikan paket seperti minyak goreng, sembako, gula dan lainnya dan jumlahnya ada 200 paket, dan ini kami lakukan bukan malam ini saja, tapi tadi siangpun, kami juga telah membagikan paket sembako dengan bekerjasama dengan organisasi kemahasiswaan Cipayung Plus, kemudian dari Universitas Muhammadiyah Kendari, dan mereka juga sudah mendistribusikan, dan malam ini kami dari Polresta Kendari,”bebernya.

Sambungnya perwira tiga bunga asal Nusa Tenggara Barat ini, bahwa besok juga kami akan melakukan kegiatan yang sama dengan membawa dari Polwan-polwan dari Polresta Kendari, tempatnya kami langsung kesasaran, ke masyarakat yang membutuhkan, dan rencana kami bagikan untuk masyarakat di Kota Kendari sebanyak 1.500 paket kami siapkan, dan kami utamakan seputaran kampus dulu.

  • Bagikan