Menilik Perpaduan Popcorn dan Kacang Mete

  • Bagikan

Kacang mete mengandung antioksidan lutein dan zeaxanthin yang dapat melindungi mata dari kerusakan mata yang mengakibatkan kebutaan maupun katarak.

Dengan kandungan manfaat tersebut, kacang mete menjadi salah satu camilan yang cukup populer terutama bagi kalangan vegan. Biasanya, camilan kacang mete banyak ditemukan ketika bulan ramadhan. Biasanya, sebagai camilan lebaran kacang mete diolah dengan digoreng atau dipanggang.

Namun tahukah anda bahwa kacang mete bukan hanya dapat dikonsumsi dalam bentuk aslinya. Anda dapat menikmati camilan dengan bahan dasar kacang mete dalam bentuk yang lain. East Bali Hews menawarkan produk-produk berbahan dasar kacang mete dengan kualitas tinggi sehingga dapat menjadi salah satu pilihan camilan enak dan mengandung manfaat bagi tubuh konsumen. Salah satunya adalah produk East Bali Cashews Popcorn.

East Bali Cashews Popcorn dapat menjadi alternatif yang patut dicoba jika Anda merasa bosan dengan varian rasa yang ditawarkan oleh popcorn pada umumnya. Produk ini cocok untuk menemani Anda ketika sedang menonton film agar membuat suasana seperti sedang menonton di bioskop, menemani menonton sebuah pertunjukan seni atau untuk sekadar menemani anda di sela-sela rutinitas sehari-hari yang cukup menguras tenaga dan membuat lelah .

East Bali Cashews Popcorn merupakan salah satu produk popcorn yang dikeluarkan East Bali Cashews. Produk ini merupakan salah satu produk populer dari East Bali Cashews. Tidak seperti popcorn pada umumnya, popcorn East Bali Cashews merupakan perpaduan antara popcorn dengan kacang mete dengan jumlah kandungan popcorn sebanyak 15% dan kacang mete sebesar 27,5%. Perpaduan antara kacang mete dan popcorn menjadikan camilan ini memiliki keunikan tersendiri dan patut untuk dicoba.

  • Bagikan