Hadiri Jalan Santai HKN, Ali Mazi: Terima Kasih atas Pengabdiannya Kepada Masyarakat Sultra

  • Bagikan

“Alhamdulillah, kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan dari Hari Agraria dan Tata Ruang, ada pekan olahraga dan seni, kemudian ada kegiatan donor darah, dan Insya Allah besok ada perayaan upacara di Kantor BPN Sultra,”tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Sultra H. Ali Mazi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Kakanwil BPN Sultra dan Ketua HKTI atas kontribusi dalam pembangunan dan membantu masyarakat Sultra.

“Terima kasih kepada Kakanwil BPN Sultra, karena selama berada di Sultra ini, telah banyak membantu masyarakat dalam rangka membenahi masalah-masalah pertanahan, dan pemberian hak-hak kepada masyarakat, khususnya beberapa bulan lalu, kita di Kabupaten Wakatobi, telah memberikan kepada masyarakat Suku Bajo yang selama ini mereka tidak memiliki kepemilikan hak atas tanah, Alhamdulillah dengan adanya Pak Andi Renald di Provinsi Sultra telah berhasil memberikan sertipikat hak atas tanah kepada Suku Bajo, dan diserahkan langsung oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo, dan ini sangat luar biasa,”ungkapnya.

Sambutannya lagi, dan hari ini, ditengah-tengah pelaksanaan hari HUT BPN, juga telah memberikan sertipikat gratis kepada perwakilan masyarakat, terima kasih kakanwil sudah berbuat sangat luar biasa kepada masyarakat Sultra.

“Juga yang terhormat dan kita banggakan Ketua DPD HKTI Sultra Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka bersama segenap pengurus HKTI Sultra yang telah banyak mengabdikan dirinya di Sultra, mulai sejak kecil sudah berada di Sultra, masuk di Akmil, dan kemudian berdinas sebagai Danrem, juga sebagai Kabinda, dan Pangdam XIV Hasanuddin, hari ini memimpin HKTI di Sultra, dan ia juga adalah The Next Gubernur,”ucap Ali Mazi.

  • Bagikan