HRD Wajib Tahu Tentang Aplikasi Absen Online, Manfaat dan Rekomendasinya

  • Bagikan
  1. Mudah Mengelola Absensi Karyawan

Fungsi utama dari penggunaan aplikasi absen online adalah selain mempermudah karyawan untuk melakukan absensi, perusahaan juga akan lebih mudah dan efisien dalam mengatur absensi dari setiap karyawan. Dengan menggunakan aplikasi, perusahaan tidak lagi perlu repot untuk membuat laporan secara manual atau tertulis. Karena, proses pengelolaan absensi bisa dilakukan dengan lebih mudah serta sistem yang user friendly seperti Aplikasi absen online.

  1. Melatih Tanggung Jawab dan Kejujuran

Penggunaan aplikasi akan membuat karyawan bersikap jujur, tidak meninggalkan pekerjaan sebelum waktunya atau menitip absen kepada rekan kerja. Adanya aplikasi ini memang dapat mempermudah proses absensi yang dilakukan karyawan, namun dalam prosesnya tanggung jawab dan kejujuran akan dilatih saat setiap harinya melakukan absensi melalui aplikasi.

Rekomendasi Layanan Aplikasi Absen Online Karyawan di Indonesia

Berikut daftar rekomendasi layanan aplikasi absen online karyawan di Indonesia yang dapat diandalkan untuk memudahkan absensi karyawan:

  1. Aplikasi absen online Mekari Talenta

Talenta adalah aplikasi HRIS berbasis teknologi cloud milik Aplikasi absen online yang telah banyak terlibat di industri SaaS. Software ini mencakup banyak fitur untuk penggunanya yang cukup bermanfaat. Karena produk ini sudah memiliki fitur mobile friendly, tentunya hal tersebut menambah keuntungan dalam operasional HR perusahaan.

Penggunaan aplikasi Talenta dengan fitur absensi ini mampu mengatur absensi masuk, monitoring real time, jadwal shifting, hingga rekap kehadiran otomatis. Jadi keberadaan Talenta Attendance ini sangat memudahkan pengusaha dalam pengoperasian jadwal karyawan, secara akurat, efisien, serta efektif. Serta melakukan perhitungan absensi karyawan dengan akurat melalui software absensi karyawan yang sudah terintegrasi dengan payroll. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur-fitur unggulan seperti:

  • Bagikan