Masa Jabatan Berakhir 9 Oktober, Sulkarnain Kadir Pamit: Kami Bangga Kepada Jajaran Pemkot Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Masa pemerintahan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran berakhir pada 9 Oktober mendatang. Tersisa sembilan hari, Wali Kota Sulkarnain memimpin Kota Lulo. Sisa waktu dimanfaatkan Wali Kota Sulkarnain untuk berpamitan kepada seluruh jajarannya dilingkup Pemkot Kendari.

Saat memimpin apel bersama di Balai Kota Kendari, Kamis (29/9) kemarin, Wali Kota Sulkarnain menyapa seluruh jajarannya dan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah membersamainya selama menakhodai Kota Kendari.

“Kami bangga kepada seluruh jajaran Pemkot Kendari yang sudah bersama-sama bekerja keras menorehkan berbagai capaian yang sudah didapatkan dan sudah rasakan bersama-sama masyarakat,” kata Wali Kota Sulkarnain, kemarin.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Sulkarnain berpesan kepada seluruh jajaran menjalankan tugasnya dengan profesional sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pasalnya, tugas sebagai ASN ke depannya semakin berat karena ekspektasi atau tuntutan masyarakat yang tinggi. “Sehingga hanya profesionalisme dan integritaslah yang bisa menjaga posisi kita. Tunaikanlah tugas melayani masyarakat. Manfaatkan kesempatan ini dengan berbuat semaksimal mungkin. Kita isi dengan karya dan prestasi karena itu menjadi motivasi untuk terus berbuat,” ujarnya.

Wali Kota Sulkarnain juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap melaksanakan tugas pengabdiannya sebagai ASN dengan setulus hati. Melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

  • Bagikan