Wakapolda Sultra Sambut 1 SSK Brimobda Polda Sultra yang Telah Bertugas Selama 6 Bulan di Papua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI -Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Waris Agono pimpin upacara penyambutan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Personel Satuan Brimob Polda Sultra yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Amole I Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Papua Tahun 2022, kegiatan upacara penyambutan dilaksanakan di lapangan Mako Brimobda Polda Sultra, Jum’at (30/9).

Kegiatan upacara penyambutan dihadiri oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono dan juga dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Sultra diantaranya Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, Dirreskrimum Polda Sultra Kombes Pol I Wayan Riko Setiawan, Dirreskrimsus Polda Sultra Kombes Pol Bambang Wijanarko, Dirintelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, Plh Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Hary Ganda Butar Butar dan sejumlah PJU Brimobda Polda Sultra.

Satgas Amole I BKO Polda Papua ini sudah bertugas selama 6 bulan di Papua dan dipimpin oleh Dansat Brimobda Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga.

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono saat diwawancara oleh awak media usai upacara penyambutan mengatakan agar seluruh personel yang baru tiba ini agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di Polda Sultra.

“Teman-teman saya yang baru pulang dari penugasan di Papua ini, saya harap dapat kembali menyesuaikan dinas di Polda Sultra, harus bisa menyesuaikan mental dan situasi, karena berbeda ancaman disana (Papua) dan ancaman disini (Sultra),”ujarnya.

  • Bagikan