Wakapolda Sultra Sambut 1 SSK Brimobda Polda Sultra yang Telah Bertugas Selama 6 Bulan di Papua

  • Bagikan

Lanjutnya, kemudian juga mereka akan kembali bersama keluarga, yang tadinya jauh dari keluarga, sekarang kembali bersama keluarga, dan semoga dapat menjadi semangat bagi keluarga, dan saya harap pemikiran (personel) akan lebih soft, dibandingkan ketika mereka dinas di Papua.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, karena selama penugasan berjalan dengan baik dan tidak ada masalah,”imbuhnya.

Kata Waris, juga mengucapkan terima kasih atas doa dari masyarakat Sultra, atas doanya sehingga penugasan teman-teman kami di Papua bisa berjalan dengan baik.

“Dan mereka nantinya akan cuti, dan akan mengikuti sesuai dengan aturan, ada yang 6 hari kerja, ada yang 12 hari kerja, tergantung dari Kasi SDMnya, dan personil yang kembali lengkap semua,”tandasnya.

Sementara itu, Kasatgas Amole I BKO Polda Papua, yang juga merupakan Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha esa atas suksesnya penugasan BKO Brimob di Papua

” Kami bersyukur kepada Tuhan, bahwa kita seluruhnya bisa kembali dengan sehat walafiat dan tugas terlaksana dengan baik,”ujarnya

Lanjutnya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas disana kita cukup berbangga kepada kontingen seluruhnya bisa patuh dan taat kepada aturan, tidak melakukan pelanggaran dan kembali kita dalam keadaan sehat walafiat.

“Kita seharusnya kembali pada tanggal 27 September kemarin, tetapi itu gelombang pertama, dan karena kepulangan bergelombang, makanya kami akhirnya kami pulang pada tanggal 30 September 2022, sehingga waktu kita bertugas 6 bulan 3 hari, “imbuhnya.

  • Bagikan